Minggu, 21 Juni 2009

Mailling List Perum Cinere Residence


Bagi para penghuni/calon penghuni/pihak yang berhubungan degan perumahan Cinere Resedence dapat mengunjungi mailling list yang telah disediakan dengan alamat email ke :


Group home page:
groups.yahoo.com/group/cinereresidence
Group email:
cinereresidence@yahoogroups.com

Milling list ini ditujukan kepada seluruh hal yang berhubungan/terkait dengan perumahan Cinere Residence, baik informasi terkini, kekeluargaan, rencana, sosialisasi, permasalahan, komplain dan untuk kebaikan-kebaikan penghuni dan pihak yang terkait dengan perumahan Cinere Residence meruyung limo - Depok..


firman,

4 komentar:

  1. maaf pak, bapak itu rumahnya di blok apa ya?
    bapak tuh yg ketuan forum ya

    BalasHapus
  2. saya di Blok F4 Pak/Ibu.
    sebetulnya saya bukan ketua, tapi saya mencoba untuk membuat/memfasilitasi perumahan tersebut dan moderatornya juga bukan saya saja, sudah dua penghuni yang saya approve untuk moderator.
    terima kasih.

    BalasHapus
  3. saya ambil kpr juga pak.sudah wawancara,via tlf pribadi dan ke kantor.namun pada saat via tlp ke kantor kita gaji via transfer BCA.sedangkan waktu aplikasi kita memberikan rekening koran BTN yang baru jadi pak.Apakah hal itu bisa menghambat?dan kira-kira nunggu berapa lama lagi untuk acc?trims

    BalasHapus
  4. Saya kira tidak pak, karena saya juga melakukan hal yang sama, yaitu payrol saya bukan di BTN, dan untuk waktunya tergantung dari kinerja bank tersebut. Trims

    BalasHapus